Independence Day and Mudik Time

Yesterday was Indonesia Independence Day, rite?
Yes!! It was August 17th 2012. So it means Dirgahayu HUT RI Ke-67.
Pasti banyaaaak banget doa buat Indonesia tercinta ini. Mulai dari masalah yang sulit sekali sampai dengan masalah yang sepele. Yaa harapan kita pasti yang tebaik ya buat negara ini. Bukti tanda gue merayakan HUT RI, join the ceremony at my school.
Bentar banget sih upacaranya, tapi ya namanya juga setahun sekali jadi bela2in dateng hehehe.
"Jangan tanyakan apa saja yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyakan pada dirimu, 'Apa yang sudah kamu sumbangkan untuk Indonesia?'"
"Berkaca di masa lalu, Berdiri di hari ini, Menatap hari esok"
Those words were said by my History teacher, Bu Mustika.

Maju Terus Indonesia!!

Ina means Indonesia.










































InsyaAllah tomorrow is Idul Fitri. Sad because Ramadhan will go but glad Syawal comes. So are you ready for Mudik?? Yes, my family and my dad friend's family are ready for it, insyaAllah this Monday we will go to Lampung, yayness!! Can't wait for sure XD These are my stuffs <3



Ribbon Stuffs



Floral Stufss

Comments

  1. Met mudik ya moga selamat sampai tujuan,,wah crown floralnya banyak bener ,,,,,keren

    ReplyDelete

Post a Comment